biadab dan konyol.
aku menganggap semua yang terjadi beberapa hari ini cukup biadab dan konyol hahhahahah ... sooryyy booorryyyy moorrryyyy maaf ya untuk temen temen yg sudah ngerasain kejahilan gue kemaren . Sampai tulisan ini di terbitkan senyum sumringahku tetep tak tertahan kan , kwkwkwkwkkwwkkw mengenang apa yg terjadi di tempat karaoke yang super duper biadab dan konyol .
niiii langsung gue ceritain :
Gue With kawankawan ; (Dengan gaya gokil dan agak kekampung-kampungan alias norak).
memasuki salah satu MALL yg mewah yang sebenernya juga gue gak cocok masuk tuh tempat ,
tapi karena gue lagi Ultah gue terpaksa ngikutin ajakan temen2, walau ujung ujungnya gue pun di rugikan hehheheheheh ( Bukan gak ikhlas browww, cuma sekedar banyak'in tulisan aja ... ahaaaiiiiiiii )!!!!!
6............7...............8..............99999999999....!!!///////////////////
Gue : eh ya , kita masuk dari mana ya, hhahahha *dasar ndeso*
Ijal : kita masuk lewat samping deket parkiran aja , lalu naik lift ( Ijal menyarankan)
eny : ( cwek tomboy penyuka rokok dunhill ) , eaaa bener banget tuh , biar cepet dan gak ribet .
''eny menyetujui saran ijal ''.
agas : oke oke oke , aku ngikut ajalah.
ssssssssssssttttttttttttttttt ning nong , lift terbuka , kami pun masuk tanpa ada beban !!!!
*Kebiadaban mulai terjadi*.!!!
gue : ''diem kayak gak ada dosa "........
Eny : Perasaan ada bau bau gitu ya. huuuuuuuu
Agas : iya yaaaa , bau banget euyyyy , masak dalam lift ada bangke'.!!!
Gue : masih diam , tapi kali ini gue menundukkan wajah sambil senyum ringan heheheh (emang ada gitu senyum berat..?).
Ijal : anjritttttttttttttt bau bau bau dan bau , kebangetan dahhhhhhhh ...
( Wajar aja bau , daaaa gue kentut dalam lift , bayangin ada gak lift yang ada ventilasi gak ada kan hahhahahahha , pengap pengap loooooo rasain bau aroma terapi dari bahan makanan yang udah di desain oleh perut gue , ayyyyeeeee )>>.
Agas : Agas , "Lo kok diem aja sih yan" ,,,,,,,!!! lo kentut ya. ?
Gue : *Berlagak bodoh dan pikun kikikikikkkikkiii*,,,,,,
Agas : woyyyhhhhh , kenape diem , lo kentut ya....
Eny : iyaaa yannn lo kentut ya ,
Gue , : masih tetap dalam ketenangan merasa menang karena mereka sudah tercium aroma yang sangat mengagumkan dari perpaduan isi dalam perut gue,
Gue : iyaaaaaaa gue kentut brewwww , abis udah gak tahan lagi niiii .
* akhirnya gue disiksa anak anak dengan pukulan2 ringan *
Ijal : gile looo yan ,,,,, kentut nya kayak gak boker 2X4 abad aja. ,, pingsan nihhhh .
hahaahahhahahahhahah ... bayangin browww : jarak dari lante 1 ke lante 4 sekitar 8 menit ,,,,,,
bau nya kerasa banget hingga membuat seluruh parfum terkalahkan , ciyyeeeeeeeeee ...
nah , ada lagi hal agak lucu , ehhhh pas dilante 2 ada yg naek , lift juga , hahahhahahaha a
Apa yang terjadi , nyonya cantik tersebut hanya terteguun sahaja. kwkwkkwwkwkwkwkkw Rasain lo nyonya cantik bauuuu hituutt alias kentut gue ............
Tidak ada komentar:
Posting Komentar