Minggu, 14 Oktober 2012

Aku bercerita, kuceritakan cerita

Muuuullllaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiii.,,,,,,,,,,,

tu....wa...ga....pat...!!!!!!! ( yg jauh silahkan merapat ).. asyekk.

Sebelum ku uraikan beberapa cerita singkat (cersing) yang kualami beberapa waktu  lalu .
Alangkah baik nya aku ber-puitis-puitisan sejenak biar terasa romantis cerminan diri seorang 'AKU' ....
 uhuyyyyyyy.,.,.,....,.,..,.,

''Bilang aja mau nulis puisi ryan ..ryan banyak basa basi looo mahhhh  kukukukukukukukuk''.

judul puisinya ADALAH ......'''mari baca secara seksama dan pantang mengeja'', karna aku yakin kalian tamatan SMA dan kuliah semua hahhahahhahaha.,..,.,!!!!!!!! emang lulusan SD gak bisa baca .,.apa.,.?


#puisi#...;

ADALAH  ; karya AKU (my name is koe-dok koe-rap), cussssssssssssss

ADALAH
 cinta yang pernah terasa

ADALAH
Hati yang mampu menggugah

ADALAH
Aku yang mengarungi tiap Dilema.

Cinta mengajarkan
aku pahami serta menerima

ADALAH
Sayang lalu semua sirna

Aku ADALAH Asmara yang tertinggal.

hasssyyyeeeeeemmmm ""ini puisiku mana puisimu""!!!!!!!!!!!!!



kita lanjutkan breeewwwww, tapi sebelum dan sesudah ;  saya atas nama penulis mintak maaf sedalam dalamnya melebihi dalam seluruh lautan di dunia fana ini, atas ketidak nyamanan serta ketidak ngertian anda tentang puisi yang diatas keeeyyyyy.,.,.,....,.,..,.,
lalu , melalui dasar hati yang tak pernah terselami , saya juga mohon dengan sangat agar kiranya apapun yg saya tulis nanti dapat berkenan di mata anda..hahhahahah ( jadi yang buta gak boleh baca tulisanku ), kasian yaaaaaaa.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


'''Bismillahh'''

Cerita singkat ini bermula , ketika aku tiba di Palembang beberapa minggu yang lalu. Setelah mengarungi perjalan selama 1X24 X 1 lagi  hahahhaah = satu hari satu malem ,dengan hebatnya aku mampu menaklukan lelahku dari parahyangan,akhirnya  tibalah aku di bumi sriwijaya, perjalanan yang menyenangkan sangat.......................PING!!

Di Palembang ;
Belom genep seminggu aku mendiami kota pempek , dan belom sempet maen dan silahtuhrahmi ketemen temen dipalembang ,,eeeeeehhhhh  aku  diajak seorang senior-ita ku untuk ikut mengerjakan program yang bakal dia canangkan pada akhir bulan nanti.
''Keterangan ; Senior-ita adalah seorang yg diatas kita , diatas umur kita , ilmu tinggilah dia , pokoknya taulah seorang senior tuh bagai mana,!! ' tapi disini kata senior ku tambah ita jadi senior-ita , sebab orang tersebut kayak cewek karna ngomong nya gak tanggung jawab, terus kalo bikin janji  selalu jarang di tepati, dan otaknya picik lalu orang tersebut pula tidak konsisten dengan apapun. makanya ku sebut orang yg mengajak aku bekerja waktu lalu ADALAH Senior-ita.........!!!!!!!!!!!!!!
"dasar Banci loooooooooo......" senior-ita.....................

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.,.,....,
"Ryan looooo tuhh mau nulis cerita apa , mau ngatain orang sihh ehhmmmmm"" oaalllaahhhhhh soryyyyy para myy brrooowwww aku terlalu terbawa em,,se,es,,,,,,, salah , emosiii maksudnya..

nah, kann jadi lupa , aduhhhhhhhh, bates mana tadi tehhh..

ehmmmm ,,,ohya ''aku tiba di palembang lalu ikut ngerjain program yang gak jelas juntrungan nya.
dengan merasa bangga aku lalu berangkat lah  menggunakan ular besi alias sepur alias kereta api menuju lokasi yang sudah ditentukan (OOFthe record ) lokasi tidak bisa kusebutkan dimana,,.?

Dengan perjuangan yg begitu dramatis akhirnya aku tiba juga di kota yang dituju, aku kelaparan, kaki tertusuk paku dan orang yg ku tuju pun tak kunjung jua berjumpa....hikssss hiksss hiksss tak akan ku ulanngi hal ini..

Tapi perlu di ingat sodara sodara semua yg terjadi apapun yang dialami sudah barang pasti semua ada hikmah dan berkah. Tinggal bagaimana kita mengilhami semua realitanya.

Setelah beberapa jam menunggu dan beberapa jam menahan sakit dan lapar, kemudian orang yg ku tuju pun dateng menjemput..... aku di sambut dengan setengah ramah, karna orang yg menjemput masih berfikir tentang aku, siapa aku, dan penuh kecurigakan karna gayaku tak menjajikan, . hohohohoohohoh '' mohon maaf aje ye pak'' tak perlulah kau begitu kepada ku.....


Beliu ; ini ryan ya.,.,( dia bertanya, dengan penuh rasa curiga )..
 Aku ; ya .,., om , aku ryan di utus oleh senior-ita untuk persentase ntar malem mengenai program yg bakal di kerjakan,

beliu ; ohh,,,
Aku ; ( diam , dengan mimik muka agak sinis ).

beliu : ya sudah , ryan mau nginap dimana nih....
Aku : ehmmm terserah lah om , yang penting bisa menyelamatkan aku dari hujan dan kepanasan,
         ( Saat beliu bertanya , ryan mau nginep dimana.? '' ingin rasanya aku menjawab '''.. DIHATIMU ommm ) hohoohohohohoho.,.,,.,


Setelah saling mengenal dan berbincang sejenak , Aku pun menaiki motor yang di gunakan beliau, aku di bonceng menuju sebuah hotel terdekat , sampai dihotel TIARA namanya, kita menuju reception ntuk memesan kamar,,, ehhh ternyata , kamar penuh semua , tapi ada kejanggalan yang terjadi sodara sodara di hotel ini......
(ehmmmmmm dalam hatiku berkata , 'bajingan juga beliua ini'.,.,..,)

kenapa aku bilang beliau bajingan, so kamar di pesen tanpa dihuni , alias billing sewa atau nota sewa  kamar di kasih dan di cap oleh pihak hotel bertanda ada yang nginep  dan bener nginep eh tapi akunya di ajak nginep di rumahnya nun jauh dari keramain dan DUSUN banget dahhhhhh....kurang haseeemm ni beliau.. KORUPSI ni orang... hooooaaaalllllaaahhh nasib mu yan yan , bertemu dengan orang orng yg PIAKAK alias JUARO alias orang orang yang pandai memanfaatkan seseorang . huuuuuuuuuuuuuuuuuuu .

Ahhhhhhhhhhhhhhh .,., jadi males ni nulis ceritanya , mengingat tokoh tokoh yang disebutkan dia atas semua nya pada JAHAT semua ,,,, jadi aku putuskan untuk tidak meneruskan cerita ,.

jadi untuk para onco konco ku , yo itung itung aku CURHAT yo dengan kalian semua......

STOp............!!!!
terima kasih pada Tuhan atas semua Kehidupan yang pernah terjadi dan terlewati , aku tetap bersyukur pada-Mu Ya rabb......

"Pesen moral" ;
Jadikan Hidup bermanfaat , dengan segala resiko apapun , lalu ajaklah hidup anda untuk belajar, bermain dan bahagia. Sedikit Tidur, Sedikit Kerja dan Sedikit Cinta akhirnya AKU akan dapet semuanya.

By; Badai Ryansyah Lintang Pramana.




















Senin, 18 Juni 2012

biadab dan konyol.

aku menganggap semua yang terjadi beberapa hari ini cukup biadab dan konyol hahhahahah ... sooryyy booorryyyy moorrryyyy maaf ya untuk temen temen yg sudah ngerasain kejahilan gue kemaren . Sampai tulisan ini di terbitkan senyum sumringahku tetep tak tertahan kan , kwkwkwkwkkwwkkw mengenang apa yg terjadi di tempat karaoke yang super duper biadab dan konyol .

niiii langsung gue ceritain :

Gue With kawankawan ; (Dengan gaya gokil dan agak kekampung-kampungan alias norak).
           memasuki salah satu  MALL yg mewah yang sebenernya juga gue gak cocok masuk tuh tempat ,
tapi karena gue lagi Ultah gue terpaksa ngikutin ajakan temen2, walau ujung ujungnya gue pun di rugikan hehheheheheh ( Bukan gak ikhlas browww, cuma sekedar banyak'in tulisan aja ... ahaaaiiiiiiii )!!!!!


6............7...............8..............99999999999....!!!///////////////////

Gue : eh ya , kita masuk dari mana ya, hhahahha *dasar ndeso*

Ijal : kita masuk lewat samping deket parkiran aja , lalu naik lift ( Ijal menyarankan)

eny : ( cwek tomboy penyuka rokok dunhill ) , eaaa bener banget tuh , biar cepet dan gak ribet .
         ''eny menyetujui saran ijal ''.


agas : oke oke oke , aku ngikut ajalah.



ssssssssssssttttttttttttttttt ning nong , lift  terbuka , kami pun  masuk tanpa ada beban !!!!

*Kebiadaban mulai terjadi*.!!!

gue : ''diem kayak gak ada dosa "........

Eny : Perasaan ada bau bau gitu ya. huuuuuuuu

Agas : iya yaaaa , bau banget euyyyy , masak dalam lift ada bangke'.!!!

Gue : masih diam , tapi kali ini gue menundukkan wajah sambil senyum ringan heheheh (emang ada gitu senyum berat..?).

Ijal : anjritttttttttttttt bau bau bau dan bau , kebangetan dahhhhhhhh ...

   ( Wajar aja bau , daaaa gue kentut dalam lift , bayangin ada gak lift yang ada ventilasi gak ada kan hahhahahahha , pengap pengap loooooo rasain bau aroma terapi dari bahan makanan yang udah di desain oleh perut gue , ayyyyeeeee )>>.


Agas : Agas , "Lo kok diem aja sih yan" ,,,,,,,!!! lo kentut ya. ?

Gue : *Berlagak bodoh dan  pikun kikikikikkkikkiii*,,,,,,

Agas : woyyyhhhhh , kenape diem , lo kentut ya....

Eny : iyaaa yannn lo kentut ya ,

Gue , : masih tetap dalam ketenangan merasa menang karena mereka sudah tercium aroma yang sangat mengagumkan dari perpaduan isi dalam perut gue,

Gue : iyaaaaaaa gue kentut brewwww , abis udah gak tahan lagi niiii .

* akhirnya gue disiksa anak anak dengan pukulan2 ringan *

Ijal : gile    looo   yan ,,,,, kentut nya kayak gak boker 2X4 abad aja. ,, pingsan nihhhh .

hahaahahhahahahhahah ... bayangin browww : jarak dari lante 1 ke lante 4 sekitar 8 menit ,,,,,,
bau nya kerasa banget hingga membuat seluruh parfum terkalahkan , ciyyeeeeeeeeee ...
nah , ada lagi hal agak lucu , ehhhh pas dilante 2 ada yg naek , lift juga , hahahhahahaha a
Apa yang terjadi , nyonya cantik tersebut hanya terteguun sahaja. kwkwkkwwkwkwkwkkw Rasain lo nyonya cantik bauuuu hituutt alias kentut gue ............ 





Selasa, 12 Juni 2012

cerita yang tak usang dimakan waktu , hahhahah ya bagai mana waktu mau makan mulut aja gak ada apalagi mau nelen ... dasar loo dodol kurang gula kakakkakkkak.......

inilah kekonyolan hidup yang terkadang membuat ketakutan menjadi semangat . Jika besok memang terjadi hal yang tidak di inginkan aku udah siaplah.....!!!! mau di apain juga masih tetep gak bisa ngelawan , jadi yaaaa pasrah aja .

maklum memang  ke bengalanku tak dapat luput dari jiwa dan raga hohohohooho Siapa yang mau disalahkan.?

liat besok aja .....! lost in life's.